,

Ebook Gratis-The Secret versi Indonesia


Pernah dengar The Secret kan? Belum? Buku ini adalah buku yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Ada dua versi film dan buku. Sejak film “The Secret” diluncurkan tahun 2006, dan disusul dengan bukunya yang berjudul sama, “The Secret” (TS) seakan menjadi topik yang fenomenal dan membangkitkan kontroversi di kalangan pembacanya. Karena itulah buku karya Rhonda Byrne ini menjadi menarik.

Rahasia yang disampaikan dalam buku TS ini sebenarnya ringkas saja, yaitu tentang hukum ketertarikan atau tarik-menarik (law of attraction). Hukum tarik-menarik ini sendiri sebenarnya sudah banyak dibicarakan oleh banyak pemikir dan penulis-penulis sebelumnya. Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi, ketika kita memikirkan suatu pikiran, maka sebenarnya kita juga sedang menarik pikiran-pikiran serupa ke dalam diri kita.

Hukum tarik-menarik adalah hukum alam, sama halnya seperti hukum gravitasi. Hukum tarik-menarik adalah hukum penciptaan. Para ahli fisika kuantum mengatakan bahwa seluruh Semesta muncul dari pikiran. Anda menciptakan hidup Anda melalu pikiran-pikiran Anda dan hukum tarik-menarik. Maka, hukum tarik-menarik memberikan apa yang Anda pikirkan. Begitulah penulisnya antara lain menyimpulkan.

Ada tiga tahap yang digambarkan sebagai cara untuk menggunakan rahasia ini, yaitu tahap Meminta, Percaya dan lalu Menerima. Meminta, apa yang Anda inginkan kepada Semesta. Percaya, dengan melibatkan bertindak, berbicara, berpikir seakan-akan Anda telah menerima apa yang Anda minta. Menerima, melibatkan perasaan yang Anda rasakan ketika permintaan Anda terwujud.:puppyeyes:

Penasaran? Baca saja bukunya. Nggak punya? Tenang kami bagi GRATIS bukunya khusus untuk SobatMuda. Ini versi ebooknya, jadi tinggal dibaca via PDF Reader (Adobe Reader) atau diprint saja, lalu dibaca sambil minum kopi. Oh ya kabar gembiranya ini versi Bahasa Indonesia.

Tanpa banyak basa-basi, ini dia link ebooknya: Download

Leave a Reply